Kamis, 19 Maret 2015

Penikmati Kopi Wajib Mencoba Ini

Tak salah benar-benar kalau daerah ini bernama daerah istimewa jogjakarta, tidak hanya sebab daerahnya yang istimewa, wisatanya yang juga istimewa, meskipun juga kulinernya yang istimewa. Bagi beberapa penggemar makanan, jadi daerah istimewa jogjakarta jadi salah satu tujuan yang perlu serta harus guna dikunjungi. Banyak makanan yang dapat di nikmati serta dicoba di daerah istimewa yogyakarta ini. Mulai dari yang tradisional, moderen hingga yang umum biasa saja juga jadi salah satu makanan yang pantas anda nikmati. Salah satu makanan khas serta tradisional yang sangat banyak di daerah istimewa jogjakarta ialah angkringan. Angkringan benar-benar jadi salah satu tempat favorite buat beberapa orang diyogyakarta. Tidak hanya sebab harga nya yang murah, meskipun juga juga pilihan menunya yang berragam serta berfariasi. Salah satu angkringan di jogja yang sangat populer dari angkringan yang lain adalaha angkringan lik man. Kenapa angkringan ini lain dari angkringan yang lain di daerah istimewa yogyakarta?

Kita bakal ulas pada tulisan kesempatan ini.

Angkringan lik man ada dekat dengan stasiun tugu yogyakarta, oleh karenanya banyak juga yang menyebutkan angkringan ini juga sebagai angkringan tugu. Sepintas tiada yang lain dari angkringan lik man ketimbang dengan angkringan yang lain di yogyakarta. Mengusung rencana yang sama juga dengan angkringan umumnya dengan menghidangkan beragam jenis menu seperti nasi kucing, telor puyuh serta lain sebagainya. Namun, ada satu menu yang teristimewa serta lain dari angkringan yang lain, serta inilah sebagai salah satu factor kenapa angkringan lik man tak pernah sepi selama harinya. Bahkan banyak banyak wisatawan yang ngantri guna memperolehnya. Menu teristimewa itu ialah kopi joss.

Kopi joss ala angkringan lik man benar-benar dengan penampakan tak lain dari kopi kopi yang lain di warung kopi yang mungkin saja umum anda nikmati. Namun, ada sebab resep rahasia yang sudah lama lik man pakai dalam menghidangkan kopi joss itu. ditambah juga dengan sensasi terbakar yang di ciptakan sebab kopi joss juga dibumbui dengan arang terbakar yang benar benar asli areng terbakar. Jadi di pastikan kopi ini bakal menghidangkan sensasi rasa yang pasti tak dapat anda tolak.

Guna berkunjung ke tempat itu anda dapat menggunakan layanan jogja rental mobil yang sediakan sewa mobil jogjakarta murah komplit dengan sopir serta bbm. Rental car jogjakarta pilihan bijak dalam nikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta dengan aman serta nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar